Download Aplikasi Dekstop Emis 2015/2016 Genap Untuk RA, MI, MTs, MA


Ilustrasi Aplikasi Dekstop Emis _infodinasdepag

Selamat siang para operator sekolah/madrasah

Berdasarkan Surat dari Kementerian agama RI Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Dengan Nomor Surat Dj.I/Set.I/1/OT.01.1/282/2016 Tanggal 28 januari 2016 Perihal Pengantar Pemutakhiran Data EMIS semseter genap TP. 2015/2016. 


Kali ini saya akan share artikel Download Aplikasi Dekstop Emis 2015/2016 Genap Untuk RA, MI, MTs, MA. Pada dasarnya Aplikasi Dekstop Emis 2015/2016 Genap adalah penyempurnaan dari Aplikasi Dekstop Emis 2015/2016 Ganjil (Aplikasi sebelumnya), yang dimana aplikasi terbaru ini tidak ditemukan Patch (Aplikasi Tambahan)



Aplikasi Dekstop Emis 2015/2016 Genap Untuk RA, MI, MTs, MA penggunaannya sama dengan aplikasi sebelumnya, sehingga saya disini tidak akan membahas cara penggunaannya. Melainkan saya disini akan mengupdate link Download Aplikasi Dekstop Emis 2015/2016 Genap


Berikut link Downloadnya :






Mohon diperhatikan dalam proses pengisian atau pengentrian data harus valid, kalaupun melakukan copy paste dari aplikasi form excelnya sebelumnya harus menggunakan Copy-Paste Value jangan sampai copy paste Biasa

BACA JUGA Permasalahan dan Solusi Aplikasi Desktop Emis Semester Genap 2015/2016 Karena Aplikasi Dekstop Emis 2015/2016 Genap sukses dan tidaknya tergantung apa yang kita entry pada form excelnya.



Jadwal Upload Online Provinsi Jawa Timur


Untuk operator segera kerjakan  Aplikasi Dekstop Emis 2015/2016 Genap ini, dikarenakan  jadwal Upload Online dibatasi dengan waktu yang agak pendek. Maka dari itu segera kerjakan agar dikemudian hari proses pengerjaannya tidak amburadul.

Demikian artikel Download Aplikasi Dekstop Emis 2015/2016 Genap Untuk RA, MI, MTs, MA yang saya bagikan, kurang dan lebihnya saya mohon maaf. Karena kesempurnaan hanya milik Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT).


Kalau ada pertanyaan seputar Aplikasi Dekstop Emis 2015/2016 silahkan koment dibawah. Terimakasih sebelumnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Aplikasi Dekstop Emis 2015/2016 Genap Untuk RA, MI, MTs, MA"

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete

Silahkan kalau ada pertanyaan, ketik di kolom komentar !
Terimakasih sudah berkunjung sebelumnya.