Ayok Joint buat ATM Payoneer Gratis loh

Apa itu payoneer?

Payoneer adalah nama perusahaan yang menyediakan fasilitas menyimpan, mengirim ataupun menerima uang berbentuk dollar. Sederhananya payoneer itu seperti bank pada umumnya yang sering kita pakai hanya payoneer berbentuk bank virtual.
Layaknya bank walaupun berbentuk virtual payoneer yang didirikan di New York tahun 2005 ini sangat dipercaya dan banyak dipakai untuk transaksi online oleh perusahaan besar Seperti google, getty images, amazon dll…

Apa kelebihan payoneer?

Selain untuk menerima dan mengirim uang, payoneer juga memberikan vasilitas kartu debit, banyak juga yang menyebutkan kartu kredit hanya apabila kartu kredit istilahnya dipinjamkan uangnya dahulu kalau kartu payoneer apabila digunakan harus ada saldonya seperti kartu atm yang sering kita pakai sehari-hari.

Fungsi atau kegunaan dari kartu debit payoneer

Fungsinya seperti kartu atm pada umumnya, hanya saja kelebihannya kartu ini mempunyai logo mastercard sehingga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran online yang berlogo mastercard bukan hanya itu kartu payoneer ini juga bisa tarik tunai di atm-atm yang berlogo master card tentunya ada potongan saat melakukan transaksi penarikan, bagaimana sangat menguntungkan bukan?

Lalu biaya pembuatan kartu debit payoneer?

Biaya pembuatan kartu debit card payoneer itu gratis dan terbilang cukup mudah bahkan kartunya dikirim kerumah kita tanpa biaya sepeserpun.

Cara mengisi saldo kartu payoneer?

Caranya adalah dengan menggunakan kartu kredit ataupun transfer lewat bank lokal, hanya untuk pertama kali pengisian kartu payoneer kita diharuskan mengikuti program affiliasi dari partner payoneer, setelah terisi walaupun satu dollar, kita bisa mengisi dan melakukan transaksi online.

Kegunaan Debit Payoneer Untuk Transaksi !

1. Bisa belanja online / international dan tidak terbatas di Indonesia saja.
2. Bisa verifikasi paypal,payza,google checkout, iklan FB, sewa domain atau hosting.
3. Bebas limit / sesuai saldo yang tersedia
4. Bisa Tarik Tunai langsung di ATM terdekat yang berlogo MASTERCARD atau belanja di supermarket.
5. Bisa untuk berbisnis VCC /Virtual Creditcard
6. Bisa isi saldo antar Payoneer
7. Bisa untuk mengurus US Payment Service Apply ( akun Bank USA)
8. Bisa widraw profit dari Amazon, Paypal, infolinks,MarketHealth, Stiforp dan BO lainnya
9. Sebagai card virtual yang aman disamping kartu kredit asli anda.
10. Bisa untuk transaksi yang membutuhkan data kartu kredit
11. Fee kecil dibandingkan Creditcard pada umumnya.
12. Tidak perlu persyaratan apapun, Langsung APPROVE !
13. Dapat mengecek balance / payment statement transaksi yang telah terjadi.

Lagkah-lagkah Pendaftaran akun Payoneer

Silahkan Klik PAYONEER
Anda akan dibawah ke menu Signup atau pendaftaran, silahkan pilih signup
Proses pendaftaran payoneer_infodinasdepag

Langkah selanjutnya anda pilih Prepaid Master Card Untuk memilih dan membuat akun ATM
Pemilihan membuat akun pada payoneer_infodinasdepag

Selanjutnya anda harus mengisi data diri anda (secara lengkap dan benar)
Pengisian data diri pada pendaftaran payoneer_infodinasdepag
 Selanjutnya anda harus mengisi data diri anda (secara lengkap dan benar)
Pengisian data diri pada pendaftaran payoneer_infodinasdepag
 Selanjutnya anda harus mengisi data diri anda (secara lengkap dan benar) dan mengisi email anda yang valid atau benar dan mengisi pertanyaan kemanan supaya mengatisipasi kelupaan password dan mereset kata sandi
Pengisian data diri pada pendaftaran payoneer_infodinasdepag
 Langkah terkahir anda harus memilih identitas. recemonded kartu identitas SIM , atau kartu identitas yang lain sesuai KTP, pasport, dll. Isilah data sesuai identitas SIM
Pengisian data diri pada pendaftaran payoneer_infodinasdepag
Langkag terkahir, silahkan cek email anda, dan konfirmasi pendaftaran, 
Kemudian Scroll ke bawah, Anda akan menemukan Shipping Address
  • Apabila Anda ingin menulis Shipping Address / Alamat Surat Menyurat yang berbeda dengan Alamat KTP, silakan di tandai bagian “Enter Alternate Shipping Address”. Atau abaikan bagian ini, jika Anda surat menyurat Anda sama dengan alamat di KTP Anda.
  • Baik Shipping Address ataupun Alamat yang telah Anda isikan sebelumnya harus sejelas dan selengkap mungkin, karena alamat ini akan digunakan untuk pengiriman Kartu Prepaid Mastercard Payoneer.
  • Tandai 3 bagian (I Agree…) yang menyatakan bahwa Anda setuju dengan peraturan Payoneer
  • Klik tombol Order, untuk menyelesaikan pendaftaran ini


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ayok Joint buat ATM Payoneer Gratis loh"

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete

Silahkan kalau ada pertanyaan, ketik di kolom komentar !
Terimakasih sudah berkunjung sebelumnya.