INFO PENATARAN GURU OLEH PEMERINTAH JEPANG 2016. Anda Berminat !

PROGRAM PENATARAN GURU OLEH PEMERINTAH JEPANG 2016 (TEACHER TRAINING PROGRAM)

Apakah anda seorang guru yang aktif mengajar pada lembaga pendidikan formal SD, SMP, SMA/sederajat? Tawaran beasiswa dari Pemerintah Jepang berikut mungkin dapat anda ikuti. TEACHER TRAINING PROGRAM (PROGRAM PENATARAN GURU) merupakan salah satu program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengajaran para guru sesuai dengan bidangnya yang ditawarkan oleh Pemerintah Jepang (Monbukagakusho).

Para guru nantinya akan diberikan pelatihan dalam hal cara mengajar, perencanaan aktivitas belajar-mengajar yang efektif dan menarik minat murid, serta hal-hal lain yang dapat meningkatkan kualitas serta kemampuan mereka. Para peserta akan mendapatkan berbagai fasilitas sebagai berikut:

1. Sifat program tanpa ikatan dinas
2. Pembiayaan tiket pesawat kelas ekonomi PP Indonesia (Jakarta) - Jepang (Tokyo/Osaka)
3. Pembiayaan penuh biaya pendidikan serta biaya pembuatan visa pelajar
4. Tunjangan hidup sejumlah 143.000 yen per bulan, yang akan diberikan setiap akhir bulan selama menjalani masa studi di Jepang
5. Fasilitas asrama (pembayaran diatur sendiri oleh penerima beasiswa)
Teacher Training Program merupakan program non-gelar dengan masa studi selama 1 tahun 6 bulan (sudah termasuk 6 bulan belajar bahasa Jepang).
Deadline: 11 Januari 2016.


Semoga bermanfaat.

Sumber : http://www.indbeasiswa.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "INFO PENATARAN GURU OLEH PEMERINTAH JEPANG 2016. Anda Berminat !"

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete

Silahkan kalau ada pertanyaan, ketik di kolom komentar !
Terimakasih sudah berkunjung sebelumnya.