Berikut tanggapan dari kami terkait permasalahan BIDIKMISI Pada VervalpdKemenag

Berikut tanggapan dari kami terkait permasalahan BIDIKMISI Pada VervalpdKemenag
Ilustrasi

Berikut tanggapan dari kami terkait permasalahan BIDIKMISI :

1). Apakah NISN yg digunakan diambilkan dr vervalpdkemenag?

Tanggapan : NISN diambilkan dari data arsip NISN yang ada di PDSPK. Tentunya data arsip NISN PDSPK sangat ditentukan dari proses di vervalpdkemenag.

2). Mengapa hanya terjadi di Madrasah? di lingkungan dinas lancar.

Tanggapan : Awalnya kami (EMIS Pusat) tidak mengetahui jika pendaftaran program BIDIKMISI di lingkungan Kemristekdikti mengambil data referensi dari DAPODIK/PDSPK karena sebelumnya tidak ada informasi apapun yang kami terima baik dari pihak Ristekdikti maupun PDSPK terkait hal ini. Setelah kami kroscek ke PDSPK ternyata betul bahwa referensi program BIDIKMISI diambil dari DAPODIK (hanya mengcover data peserta didik sekolah di bawah dinas saja). Namun saat ini sudah dikoreksi bahwa data referensi peserta didik untuk pendaftaran program BIDIKMISI diambil dari data arsip NISN PDSPK (mencakup data peserta didik sekolah dan madrasah). Namun sayangnya proses sinkronisasi data EMIS ke PDSPK masih belum berjalan dengan lancar sehingga data arsip NISN di PDSPK belum terupdate dengan data EMIS terbaru.

Kami sedang mencoba mengkoordinasikannya dengan PDSPK. Semoga bisa segera ada solusi. Kami mohon maaf atas permasalahan yg terjadi.

3) Lembaga sdh pernah call ke pusat, jawabannya katanya blm ada kerjasama dg kemenag.
Tanggapan : Maksudnya  "Pusat" itu siapa ya mas?

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan terkait dengan Informasi Berikut tanggapan dari kami terkait permasalahan BIDIKMISI Pada VervalpdKemenag . Kalau ada pertanyaan seputar inpassing silahkan komen dibawah. Kalau bisa InshaAllah Saya akan bantu. Terimakasih dan Semoga bermanfaat.

#By Emis Jatim


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Berikut tanggapan dari kami terkait permasalahan BIDIKMISI Pada VervalpdKemenag"

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete

Silahkan kalau ada pertanyaan, ketik di kolom komentar !
Terimakasih sudah berkunjung sebelumnya.